Tuesday, January 1, 2019

FIFA Street + All DLC PKG PS3

Kembali lagi di shar3game.blogspot.com buat kalian sedang mencari game PS3 berbentuk pkg yang pastinya bisa di install dan di mainkan untuk PS3 HAN dan juga CFW.





FIFA Street merupakan game bergenre Sports yang dirilis oleh EA Sports pada tahun 2012. Dibandingkan dengan Seri" sebelumnya game "FIFA Street" yang dirilis pada tahun 2012 ini memiliki peningkatan Graphic & Gameplay yang lebih realistic dan juga ada beberapa Fitur" permainan tambahan seperti mode Futsal, dan yang paling special yaitu World Tour Mode dimana kalian bisa membentuk sebuah Tim/CLub dan memainkan Characters/Players buatan kalian sendiri untuk mengalahkan Tim lainnya yang berasal dari berbagai Negara dan Benua. Buat kalian yang ingin memainkan game ini sudah saya sediakan link downloadnya dibawah.
(Jangan lupa buat kalian yang baru pertama kali mengunjungi situs ini sebaiknya baca dulu Guide This Site)









Info : 

Nama Game : FIFA Street ~ By Kratos
Region Game : EUR
DLC Content : FIFA Red Streer SEN, etc
Total Size : 4,53 GB (1 GB x 5 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here & Cara Extract: Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4Part5









Cara Install :

1. Download semua Part dan ekstrak, Copy file hasil ekstrak tadi ke dalam FD/HDD FAT32
2. Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HAN sebelum install harus Enable debug pkg dulu.
3. Setelah itu masuk ke Package Manager > Install Package Files > Standard ( dan Install secara berurutan mulai dari Part1 - Part5 )
4. Done.



Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN.



Jika link mati atau bermasalah silahkan lapor dikolom komentar.


+ :
Karena banyak juga yang request game" pkg lainnya yang mungkin belum sempat Admin Share, maka akan Admin usahakan untuk update terus game" pkg kedepannya, Jadi kunjungi terus blog ini mungkin saja game yang kalian request yang akan Admin share berikutnya.




Buat yang ingin mensupport Blog ini agar terus Update bisa kalian lakukan dengan cara menjadi Referral Admin dan caranya juga sangat mudah, Kalian cukup Daftar/Sign in melalui salah satu link yang ada dibawah atau bahkan lebih baik lagi jika kalian Daftar/Sign in melalui semua link yang ada di bawah ini 

- Support 1 : Click Here <

- Support 2 : > Click Here <

- Support 3 : > Click Here <

- Support 4 : > Click Here <

- Support 5 : > Click Here <


22 comments:

  1. bagus min.masih menunggu req ane .dmc 4.5

    ReplyDelete
  2. Sekali2 game multiplayer split screen dong min,,,yg tembak2 atau pedang2 lah yg bisa campaign,,contoh tembak2 yg udah ada army of two dan pedang lord of the ring,,,ayolah min tolong,,,siapa tau mau upload resistance 3 atau yg semacamnya lah yg penting bisa split screen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekali"? Lalu bagaimana dengan game Basara 4 Sumeragi, DW 8 XL, RE 5, apakah itu hanya Sngle player saja dan beberapa lainnya yg sudah sy share disini?.. So biasakan crosscheck secara kesluruhan dulu sebelum memberi tanggapan/komentar.

      +:
      " Kamu pahami dulu apa itu Proses "Upload & Share" itu yg sy lakukan dan pasti butuh waktu yg tidak sebentar. Saran sy klau kamu ingin sekali memainkan game yg mungkin belum kamu temukan link downloadnya sebiaknya langsung beli saja game tsb entah itu beli melalui Bluray Disk, Digital, atau Jasa Isi game.

      Delete
    2. banyak bos yg split coop kalo niat nyari mah saya biasanya liat yutub dulu gamenya ada spliit coop ato engga XD

      Delete
  3. Atau tidak kalau mau upload game di bagian infonya di tulis dong modenya apakah bisa untuk singel atau multiplayer,,supaya kami bisa mengetahui nya min

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Bukan error itu hanya Notif/keterangan anti ddos, stelah membuka link tsb kamu cukup tunggu sekitar 5 detik stelah itu baru linknya akan dapat diakses sperti biasa.

      Delete
    2. ok udah bisa...big thanks bro

      Delete
  5. Mantul om udh dilengkapi DLC nya

    ReplyDelete
  6. Blog slalu update aja kita udah senang, tinggal download gratis + modal quota, tp masih ada aja yg ga bersyukur, nikmati aja selagi ada, klo merasa ga puas beli aja sendiri kaset BD nya.

    Saya selalu dukung blog ini & saya ucapkan terimakasih utk blog ini krn sudah ada belasan game disini yg sudah saya download.

    Saya doakan rejekinya lancar agar admin nya bisa upload terus game's PKG nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sip, Thank's atas Supportnya πŸ‘,,πŸ‘,,

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Hola SeΓ±or Kratos, por favor seria tan amable de subir el juego "Resident Evil 4 NPEB por favor, ese juego pesa 3.3GB GRACIAS!

    ReplyDelete
  9. mas kratos untuk Game Earth Defense 2025 blm ad versi yg pkg kah mas please request game itu dong mas kratos...

    ReplyDelete
  10. request game devil my cry 4 bang kratos klok bisa.

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. This game only requires 5 parts to be extracted. I often encounter cases like this, the solution, try to check first, maybe there is one part that is corrupt and you have to download it again, don't forget to make sure all the file names are the same and follow one another (part1.rar to part5.rar). Done

      Delete