Saturday, September 29, 2018

Gran Turismo 6 + DLC PKG PS3

Kembali lagi di shar3game.blogspot.com buat kalian sedang mencari game PS3 berbentuk pkg yang pastinya bisa di install dan di mainkan untuk PS3 HAN dan juga CFW.



Gran Turismo 6 merupakan game yang bergenre Racing-Simulation yang di rilis oleh Sony Computer Entertainment secara eksklusif hanya untuk Platform Console PS3 pada tahun 2013. Game ini memiliki gameplay dan graphic yang sangat realistis yang pastinya tidak akan membuat kecewa bagi para playernya, apa lagi game ini juga menjadi salah satu game Masterpiece/Rekomended untuk Console Playstation. Buat kalian yang ingin memainkan game ini sudah saya sediakan link downloadnya di bawah.
(Jangan lupa buat kalian yang baru pertama kali mengunjugi situs ini sebaiknya baca dulu Guide This Site)











Info : 

Nama Game : Gran Turismo 6 ~ By Kratos
Region Game : USA
Total Size : - Game 15,6 GB (1.000 MB x 17 part)
                   - Update v1.03 - v1.22 (9,22 GB)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here  &  Cara Extract : Click Here

Google Drive Link :


- Game :
Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > Part7 > Part8 > Part9 > Part10 > Part11 > Part12 > Part13 > Part14 > Part15 > Part16Part17


- Update v1.03 - v1.22 : > Download Here <


- DLC : > Download Here <







Cara Install :

Karena game yang satu ini sizenya melebihi dari 4 GB+ maka tidak bisa di install menggunakan FD/HDD FAT32, jadi untuk menginstallnya silahkan ikuti instruksi dibawah sesuai dengan jenis Jailbreak PS3 yang kalian punya masing - masing :

- Untuk PS3 HAN silahkan gunakan PKG Linker Disini <
- Untuk PS3 HEN & CFW silahkan lihat cara installnya Disini <

Kalian bisa memainkan game ini dengan mendownload file Game saja walaupun tidak mendownload updatenya, tetapi jika kalian ingin menginstall file DLC kalian harus download dan menginstall file Update v1.03 - v1.22 agar DLCnya dapat berfungsi.

Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN.
 

Jika ada link mati atau bermasalah silahkan lapor pada kolom komentar Fanpage kami > Disini <



+ :
Karena banyak juga yang request game" pkg lainnya yang mungkin belum sempat Admin Share, maka akan Admin usahakan untuk update terus game" pkg kedepannya, Jadi kunjungi terus blog ini mungkin saja game yang kalian request yang akan Admin share berikutnya.




Buat yang ingin mensupport Blog ini agar terus Update bisa kalian lakukan dengan cara menjadi Referral Admin dan caranya juga sangat mudah, Kalian cukup Daftar/Sign in melalui salah satu link yang ada dibawah atau bahkan lebih baik lagi jika kalian Daftar/Sign in melalui semua link yang ada di bawah ini 

- Support 1 : Click Here <

- Support 2 : > Click Here <

- Support 3 : > Click Here <

- Support 4 : > Click Here <

- Support 5 : > Click Here <


71 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Lapor min gamenya barusan ane sukses install dan di mainkan, tpi ane mau nanya min emang lama'y pas install semua update dan dlc saat mau main minta install data lagi sampai hampir sekitar 3 jam'an baru selesai. Memang lama begitu gameya atau ps3 ane yang bermasalah min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang begitu gan klau install semua update+DLC harus install data lagi saat mau dimainkan, install datanya kurang lebih 2-3 jam-an dan itu normal karena di ps3 sy juga begitu gan.

      Delete
    2. Oh dari gamenya memang begitu y min, ok trima kasih banyak min gamenya berjalan sempurna ditunggu min update selanjutnya.

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link barusan sy cek masih aktif dan tidak ada maslah y.

      Delete
  4. Bang mau nanya ini file Gamenya debug pkg sama seperti red dead redemption bukan dan cara installnya sama atau tidak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini isi file gamenya debug pkg dan cara installnya juga sama seperti red dead redemption, klau yg update v1.03 - v1.22 itu official pkg psn jadi saat mau install cukup enable han saja ya.

      Delete
  5. bang mau nanya apa harus pake pkg linker ya?? gk bisa pakai pkg enabler ajh bang??

    ReplyDelete
  6. bang..kok part 12 nya error ya?? udah di coba trs ttp error

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan kamu sudah lewati capctha dengan benar, link masih aktif dan tidak ada masalah.

      Delete
  7. Bang kalo updatenya 1.03-1.22 itu cukup debug PKG enabler ajh kan bang... GK perlu pake linker...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan enable debug pkg tapi cukup enable han saja karena filenya type pkg psn, ya untuk updatenya tidak perlu pakai pkg linker karena tidak ada yg melebihi 4gb

      Delete
    2. Bang saya tadi dah install gaamenya Alhamdulillah berhasil.. tapi salah update karena GK berurutan... Terus saya hapus DLC yg di game data...
      Nah saya ingin install lagi dari update V1.02.. apakah cukup enable Han saja, apa perlu PKG linker lagi??.. (yg saya hapus cuman update di gamedata saja)..

      Delete
    3. Hapus saja game data dan save datanya agar semua fresh dari awal lagi, kemudian copy saja file updatenya ke fd/hdd tidak perlu menggunakan pkg linker lagi lalu enable debug pkg untuk menginstall updte v1.02(karena ini type debug). Setelah itu restar ps3 kamu dan cukup enable han baru lanjut install lagi update v1.03-1.22, stelah selesai install semua updatenya baru enable debug pkg lagi dan install file dlcnya.
      Ingat saat buka gamenya akan melakukan penginstallan data sekitar 2-3jam'an dan itu normal karena ada file tambahan dari update sekitar 10gb'an.

      Delete
  8. Replies
    1. Sudah sy jelaskan diatas, silahkan baca dengan teliti lagi.

      Delete
  9. kak part 8 ga bisa di download, minta tolong ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk cara download yg benar sudah sy cantumkan linknya di atas silahkan dibaca, Link masih aktif dan tidak ada masalah.

      Delete
  10. Replies
    1. Bisa asal ps3 ofw 4.82 kamu sudah dibikin jadi han.

      Delete
  11. bang kok extrak filenya gagal trus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan password rar benar dan juga semua file sudah terdownload baru diekstrak jangan ada yg kurang, klau kurang 1 part saja jelas akan muncul notif error walaupun password rar benar sekalipun. Untuk lebih jelasnya silahkan baca cara ekstrak yg benar di link yg ada diatas.
      Game sebelumnya sudah sy coba work 100% tanpa masalah dan yg lainnya juga sudah ada yg berhasil.

      Delete
  12. Gan minta no wa nya dong, buat tanya cara install nya sampean berhasil, nanti tak kasih reward atas jasanya. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara install file gamenya harus menggunakan pkg linker klau masih awam dan belum mengerti sama sekali silahkan cek youtube tutorialnya lengkap dengan videonya dan simak dengan teliti. yg lainnya saja bisa masa kamu tidak?. .

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  13. Saat pertama kali menghubungkan kabel LAN dari laptop ke PS3 langsung terhubung min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus di setting dulu Ip address PC/Laptop dan PS3 agar bisa terhubung, tutorial silahkan cek youtube biar lebih jelas.

      Delete
  14. Replies
    1. DLCnya tidak rusak sama skali, Ukurannya juga kecil karena hanya merupakan fix content.

      Delete
    2. Gan install DLC harus pake pkg linker jg ya,, saya install lewat USB error 80029567, kalo game sudah lancar jaya,,,

      Delete
  15. sory gan ternyata ane ga baca komen yg diatas, DLC instalnya cuma enable HAN aja ya,,,dan berhasil...tengkiyu,,,

    ReplyDelete
  16. Kemarin saya habis download dlc+update ini, terus pas tak buka gt6 g kedetek instal updatenya itu. Bisanya update pke internet baru jalan. Apakah updatenya utk versi region USA aja ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg ini memang khusus untuk region USA/BCUS, klau tidak work kemungkinan game yg terinstall di ps3 kamu itu yg region EUR/BCES pasti tidak akan work karena beda region.

      Delete
  17. mas, smw sudah sy instal mengikuti step by step nya, selesai itu sy restart lagi, kmdian pas sy coba main tampilannya cuma blank hitam aja, kenapa tu mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan installnya menggunakan pkg linker(PS3 Han), Kamu sudah install semua file Updatenya? Seharusnya kalau sudah saat pertama buka pasti akan melakukan Proses installataion data sekitar 2 jam lebih bukan blackscreen. Game ini sudah sy test sendiri work 100% dan sudah ada juga testimoni yg berhasil juga(Lihat komentar diatas).

      Note+: Penyebab game Blackscreen/Blank layar hitam di ps3 han itu karena filenya displit, khusus game ini sy tidak split filenya mkanya harus install menggunakan pkg linker untuk ps3 han. btw ps3 kamu cfw atau han ?..

      Delete
    2. iya om sy sudah pake pkg linker dari PC ke PS3 nya. kan pertama install game, update 1.02, update 1.03 - 1.22, DLC, pokoknya seperti tutorial yg komen di atas. PS saya PS3 HAN.

      Delete
    3. ada 2 kemungkinan:
      1. Ada file yg rusak disalah satu part(biasanya terjadi karena file yg terdownload tidak sempurna), Tapi selama proses ekstrak berhasil tanpa notif error seharusnya kemungkinan ini bisa diskip.

      2. Cara install masih kurang/tidak benar, Pastikan installnya berurutan dan tidak muncul pesan error saat proses install berlangsung. +: File Update itu type pkg PSN official seharusnya baru bisa diinstall stelah file gamenya kemudian restart dulu ps3 kamu dan cukup enble han saja setelah itu baru bisa diinstall.

      Klau dilihat spertinya kemungkinan terbesar ada di No.2, seharusnya jika cara install benar gamenya akan berjalan sempurna tanpa masalah sama sperti sy dan beberapa testimoni yg berhasil.

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
  18. mayan bosku, game GT6 dah proses installing pertama kali main, berarti tinggal yang Vanquish nih yang belum berhasil. TETAP SEMANGAT !!.
    makasih banyak ya bosku untuk gamenya. request PES 13 summer 2018/2019 yang HD punya dong...kayak punya teman kita KDW tuuuuuu

    ReplyDelete
  19. Do I need to resign the updates v1.03-v1.22?

    ReplyDelete
    Replies
    1. You don't need to resign the file again. For PS3 HAN just enable han it to install official Updates v1.03 - v1.22

      Delete
  20. Min link password-nya gak bisa dibuka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah sy cek linknya masih aktif dan dapat diakses, silahkan dicoba lagi dengan teliti.

      Delete
  21. min langkah2 install yg bner gimana min, mohon bimbingannya thx.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk PS3 HAN gunakan PKG Linker & Sudah sy jelaskan juga cara installnya diatas.

      Delete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. bang ini bisa buat main di pc pake rpcs3 gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tau juga sy bisa apa tidak soalnya belum pernah tes main di PC pakai emulator.

      Delete
  24. Ada tutorial Cara menghapus full,biar data di internal lebih luas..thx

    ReplyDelete
  25. link download part 3 tidak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Linknya masih aktif, Itu hanya notif Anti DDOS. Silahkan dibuka lagi linknya kemudian tunggu sekitar 5 detik setelah itu baru linknya dapat diakses dengan normal seperti biasa.

      Delete
  26. GT 6 top abis gan gamenya gak ada macet² atau black screen cuma agak disayangkan gamer seperti ane gak bisa nge cheat ini game 😢 karena udah v1.02 dan ane coba hapus install game data v1.02 ketika dimainkan malah mental ke xmb lagi 😢 coba update ke v1.03 siapa tau mempan cheat uang malah pas diganti ke v1.02 malah gak bisa dimainkan game nya minta update ke v1.03 duh susahnya dapetin car impian kalau gak ada update v1.01 😂 jadi harus main jujur walaupun harus balapan terus dengan AI yang lebih kencang car nya 😢😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah klaupun kamu berhasil cheat gamenya dan mendapat mobil cepat impian kamu belum tentu bisa menang juga saat pertandingan, karena ini game simulasi Skill + Timing & Kestabilan lebih dibutuhkan saat bermain dibandingkan hanya kecepatan semata 😄,,

      Delete
    2. Wah keren ini gan kratos pasti master banget main GT6. Karena betul gan skill+timing yg tepat. 😂🙏

      Delete
  27. gan, part 2 linknya bad request aja

    ReplyDelete
  28. Min.. cara instal update sama dlcnya gmn ya

    ReplyDelete