Thursday, January 24, 2019

Brütal Legend + DLC PKG PS3

Kembali lagi di shar3game.blogspot.com buat kalian sedang mencari game PS3 berbentuk pkg yang pastinya bisa di install dan di mainkan untuk PS3 HAN dan juga CFW.



Brütal Legend merupakan game bergenre Action-Adventure yang dikembangkan oleh Double Fine Productions kemudian dirilis oleh Electronic Arts pada tahun 2009. Dalam game ini kalian akan berperan sebagai Eddie Riggs yang sedang menjalani Tur Musik bersama dengan kelompok Band Metalnya didalam Dunia Fantasy yang ditempati berbagai macam Iblis, dan Gameplay yang ditampilkan dalam game kurang lebih mirip seperti "The Lord of the Rings". Sejak dirilis Game ini berhasil meraih penghargaan "Spike TV Video Game Award: Best Voice" dan juga masuk dalam nominasi "Best Action Adventure Game Award" pada tahun 2009. Buat kalian yang ingin memainkan game ini sudah saya sediakan link downloadnya dibawah.
(Jangan lupa buat kalian yang baru pertama kali mengunjungi situs ini sebaiknya baca dulu Guide This Site)











Info : 

Nama Game : Brütal Legend ~ By Kratos
Region Game : EUR
Total Size : 7,79 GB (1 GB x 8 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here  &  Cara Extract : Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > Part7 > Part8







Cara Install :

1. Download semua Part dan ekstrak, Copy file hasil ekstrak tadi ke dalam FD/HDD FAT32
2. Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HAN sebelum install harus Enable debug pkg dulu.
3. Setelah itu masuk ke Package Manager > Install Package Files > Standard ( dan Install secara berurutan mulai dari Part1 - Part6 )
4. Done.



Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN.



Jika link mati atau bermasalah silahkan lapor dikolom komentar.


+ :
" Karena banyak juga yang request game" pkg lainnya yang mungkin belum sempat Admin Share, maka akan Admin usahakan untuk update terus game" pkg kedepannya, Jadi kunjungi terus blog ini mungkin saja game yang kalian request yang akan Admin share berikutnya. "




Buat yang ingin mensupport Blog ini agar terus Update bisa kalian lakukan dengan cara menjadi Referral Admin dan caranya juga sangat mudah, Kalian cukup Daftar/Sign in melalui salah satu link yang ada dibawah atau bahkan lebih baik lagi jika kalian Daftar/Sign in melalui semua link yang ada di bawah ini 

- Support 1 : Click Here <

- Support 2 : > Click Here <

- Support 3 : > Click Here <

- Support 4 : > Click Here <

- Support 5 : > Click Here <


19 comments:

  1. Game ini sudah Full Update sampai v1.02, dan sudah test Work 100% 👍..

    ReplyDelete
  2. mantul bro, request Marvel ultimate Alliance, Little Big Karting sama Batman Arkham Origin with DLC pelisss ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buset ente req apa order game bisa sekaligus begitu ckckck.. saran ane ente langsung aja datengin Toko game lalu isi dah game itu, kalau mau lebih modal dikit bro jangan ngarepin gratisan..

      Delete
    2. gpp bang...bang kratos sendiri yang nyuruh klo mau request silahkan komen. toh itu jg terserah bang kratos mau memenuhi permintaan atau tidak. yang penting kita ikut support web ini dengan share situs ini dan support refferal nya bang kratos. dan yang lebih penting lagi jangan dijual game2 dari bang kratos

      Delete
    3. Kalau ane 100% support ini blog bisa dikatakan dari masih sepi sampai ramai seperti sekarang dan sudah jadi reff admin kratos juga. Memang min kratos memperbolehkan req game, tapi ane heran aja ada yang req 3 game sekaligus dengan kata "peliss "^o^" ibaratnya seperti berharap lebih dari sesuatu yang gratisan. Ane saja pernah req game marvel capcom 3 yang size gamenya kecil sebulan kemudian baru dikabulin, lah ini 3 game sekaligus ckckck..
      Agak sedikit panjang tapi ini hanya pendapat dan saran pribadi saja dari ane tidak ada unsur menjelekkan dan melarang, mohon maaf buat admin kratos atau pengunjung lainnya yang merasa dirugikan dengan komentar ini.

      Delete
    4. set dah serius amat om, mau ane req 10 juga ane tau ko itu semua terserah mas kratos, ga ada paksaan, kata pelis itu jelas2 nada diimut2in bukan serius, pake bikin imo ketawa lagi, ane juga udah lama mampir dimari mas bro, santai dikit napa, ane ga pernah baca tuh om kratos protes2 orang request ^o^ ...

      Delete
    5. "Clyde" & "Arya laziale" Klau mau Debat jangan disini, OK 👍.

      Delete
  3. saya hanya reg game yg gak pake PKG linker aja gan

    ReplyDelete
  4. Kalau ane gk perlu req game macem-macem apa lagi sampai banyak sekaligus seperti komen diatas, cukup min kratos update terus game pkg terbaru kalau keliatan bagus dan menarik gamenya tanpa pikir panjang langsung otw download..

    ReplyDelete
  5. Ini game keren menurut saya...walaupun belom pernah main game ini ..liat di youtube bagus gameplay nya byk skillnya ..thanks om kratos

    ReplyDelete
  6. min, tolong warior orochi 3 atau 2 nya

    ReplyDelete
  7. Bang kratos samurai warrior 4 dong please

    Thanks

    ReplyDelete
  8. Sound effectnya gak bunyi gan cuma voice cast ama music doank, awal2 emang bunyi tp pas mulai tarung sound efeknya ilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah bawaan gamenya memang begitu saat sedang Fight, seharusnya itu tidak terlalu jadi masalah selama game tetap bisa dimainkan dan berjalan dengan baik.

      Delete
  9. Selesai download part² Ini harus di ekstrak satu² ya atau gimana? Tolong di jawab para agan²...

    ReplyDelete