Wednesday, December 19, 2018

VANQUISH + DLC PKG PS3

Kembali lagi di shar3game.blogspot.com buat kalian sedang mencari game PS3 berbentuk pkg yang pastinya bisa di install dan di mainkan untuk PS3 HAN dan juga CFW.



VANQUISH merupakan game bergenre Action-Third Person Shooter yang dikembangkan oleh Platinum Games kemudian dirlis oleh Sega pada tahun 2010. Game mengambil settingan masa depan dimana kalian akan berperan sebagai Sam Gideon yang merupakan seorang peneliti dari Defense Advanced Research Projects Agency(DARPA) yang dibekali dengan pakain berteknologi canggih yaitu Augmented Reaction Suit(ARS) dan ditugaskan untuk mengamankan Stasiun luar angkasa milik Amerika Serikat yang baru saja direbut oleh para kelompok Teroris dari Rusia. Buat kalian yang ingin memainkan game ini sudah saya sediakan link downloadnya di bawah.
(Jangan lupa buat kalian yang baru pertama kali mengunjungi situs ini sebaiknya baca dulu Guide This Site)










Info : 

Nama Game : VANQUISH ~ By Kratos
Region Game : USA
Total Size : 11,6 GB (1,5 GB x 8 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here & Cara Extract: Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > Part7 > Part8







Cara Install :

Karena game yang satu ini sizenya melebihi dari 4 GB+ maka tidak bisa di install menggunakan FD/HDD FAT32, jadi untuk menginstallnya silahkan ikuti instruksi dibawah sesuai dengan jenis Jailbreak PS3 yang kalian punya masing - masing 

- Untuk PS3 HAN silahkan gunakan PKG Linker Disini <
- Untuk PS3 HEN & CFW silahkan lihat cara installnya Disini <


Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN. 

Jika link mati atau bermasalah silahkan lapor pada kolom komentar Fanpage kami > Disini <


+ :
Karena banyak juga yang request game" pkg lainnya yang mungkin belum sempat Admin Share, maka akan Admin usahakan untuk update terus game" pkg kedepannya, Jadi kunjungi terus blog ini mungkin saja game yang kalian request yang akan Admin share berikutnya.




Buat yang ingin mensupport Blog ini agar terus Update bisa kalian lakukan dengan cara menjadi Referral Admin dan caranya juga sangat mudah, Kalian cukup Daftar/Sign in melalui salah satu link yang ada dibawah atau bahkan lebih baik lagi jika kalian Daftar/Sign in melalui semua link yang ada di bawah ini 

- Support 1 : Click Here <

- Support 2 : > Click Here <

- Support 3 : > Click Here <

- Support 4 : > Click Here <

- Support 5 : > Click Here <


18 comments:

  1. ninja gaiden sigma 2, dead rising 2, god of war 3 or ascecion

    ReplyDelete
  2. MANTAPPPP, de best om ini, request One Piece Pirate Warrior 3 sama Guilty Gear om

    ReplyDelete
  3. Mantap min kratos game genre third person shoot kesukaan ane, diboomark dulu soalnya ane kemarin baru habis download game silent hill

    ReplyDelete
  4. min tolong requet game earth defense force 2025 dong min

    ReplyDelete
  5. kok pas mau save data pertama kali main error ya om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba quit game selanjutnya hapus Save data game tsb klau ada, kemudian restart ps3 kamu dan coba mainkan lagi gamenya.
      Game ini sudah sy test sendiri di ps3 han sy tidak pernah menemui error sedikitpun, btw ps3 kamu cfw atau han?

      Delete
    2. masih error masku di 53% pesan errornya "Please exit the game via the ps button and delete the incomplete game data". Gimana?, Mohon bantuannya.

      Delete
    3. "please exit the game via the ps button and delete the incomplete game data" Indonesia Translate = "silakan keluar dari game melalui tombol ps dan hapus data game yang tidak lengkap.

      Sudah jelas ada data yg Tidak lengkap/Corrupt/rusak solusi hapus dan install ulang dari awal. Stelah sy lihat spertinya kamu mengalami masalah dengan game yg menggunakan pkg linker begitu juga pada game Gran Turismo 6, Seharusnya jika Proses Download>Ekstrak sempurna tanpa notif error dan cara install benar sy berani jamin gamenya akan work 100% tanpa masalah karena sebelumnya game ini juga sudah sy test terlebih dahulu.

      Delete
    4. Proses Download>Ekstak>Install nya lancar masku sama persis dengan tutor yg dikasi, tapi pas mau main untuk Vanquish error saat install data pertama kali main, untuk GT6 error black screen pas mau main. Udah saya coba 3 kali install ulang dengan membersihkan semua jejak 2 game tsb, masih gagal juga. Galauuuuuuuu

      Delete
    5. Sebenarnya sudah terjawab masih ada yg kurang benar entah itu pada saat penginstallan atau sebab lain, Contoh nyata kemarin kamu mengalami masalah pada Game Gran Turismo 6 tapi sekarang sudah terselesaikan. Sy sarankan dicoba kembali dengan teliti lagi, klau perlu ekstrak ulang filenya pastikan proses ekstrak selesai dengan sempurna dan install lagi dengan teliti.

      Delete
    6. iya bosku, makasih untuk game2 nya, maksih juga untuk tutornya. maju terus PKG ID.

      Delete