Sunday, December 9, 2018

FIGHT NIGHT CHAMPION + DLC PKG PS3

Kembali lagi di shar3game.blogspot.com buat kalian sedang mencari game PS3 berbentuk pkg yang pastinya bisa di install dan di mainkan untuk PS3 HAN dan juga CFW.



FIGHT NIGHT CHAMPION merupakan game bergenre Sports-Fighting yang dirilis oleh Electronic Arts pada tahun 2011. Dalam seri CHAMPION ada penambahan Story Mode daripada seri sebelumnya dimana kalian bisa memainkan dan mengetahui perjalanan yang sangat Epic dari Karir Andre Bishop yang awalnya merupakan seorang narapidana namun karena bakat Tinju yang dimilikinya disertai juga dengan kerja keras yang akhirnya membuat dia menjadi seorang petinju profesional dimulai dari kelas menengah, sampai akhirnya menjadi juara kelas berat dunia dengan mengalahkan sang juara bertahan yaitu Isaac Frost yang bahkan belum pernah terkalahkan sebelumnya namun pada akhirnya bertemu dan ditaklukan oleh Andre Bishop. Buat kalian yang ingin memainkan game ini sudah saya sediakan link downloadnya di bawah.
(Jangan lupa buat kalian yang baru pertama kali mengunjungi situs ini sebaiknya baca dulu Guide This Site)









Info : 

Nama Game : FIGHT NIGHT CHAMPION ~ By Kratos
Region Game : USA
Total Size : 5,40 GB (1 GB x 6 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here & Cara Extract: Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6








Cara Install :

1. Download semua Part dan ekstrak, Copy file hasil ekstrak tadi ke dalam FD/HDD FAT32
2. Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HAN sebelum install harus Enable debug pkg dulu.
3. Setelah itu masuk ke Package Manager > Install Package Files > Standard ( dan Install secara berurutan mulai dari Part1 - Part5 )
4. Done.



Jangan lupa mainkan juga : FIGHT NIGHT ROUND 4


Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN.



Jika link mati atau bermasalah silahkan lapor dikolom komentar.


+ :
Karena banyak juga yang request game" pkg lainnya yang mungkin belum sempat Admin Share, maka akan Admin usahakan untuk update terus game" pkg kedepannya, Jadi kunjungi terus blog ini mungkin saja game yang kalian request yang akan Admin share berikutnya.




Buat yang ingin mensupport Blog ini agar terus Update bisa kalian lakukan dengan cara menjadi Referral Admin dan caranya juga sangat mudah, Kalian cukup Daftar/Sign in melalui salah satu link yang ada dibawah atau bahkan lebih baik lagi jika kalian Daftar/Sign in melalui semua link yang ada di bawah ini 

- Support 1 : Click Here <

- Support 2 : > Click Here <

- Support 3 : > Click Here <

- Support 4 : > Click Here <

- Support 5 : > Click Here <


14 comments:

  1. Tips untuk membuka beberapa Characters/Boxer DLC:

    Pastikan kalian sudah menginstall ke-5 Part gamenya setelah itu buka/mainkan gamenya saat sampai di menu utama kalian pilih "FIGHT NIGHT STORE" nanti akan muncul notif dan abaikan saja tekan tombol O, Nanti akan ada 3 DLC Pack jika sudah tercentang semua berarti DLC sudah terinstall di Gamenya dan untuk membuka beberapa Boxer DLC tersebut kalian kembali ke menu utama dan pilih "FIGHT NOW" kemudian mainkan dan menangkan beberapa pertandingan(kurang lebih 4-8 kali) dengan Boxer yg berbeda-beda(biasanya diakhir pertandingan akan muncul Notif yg artinya beberapa DLC Boxer sudah terbuka). DLC Boxer Legends pack yang terbuka hampir semua sperti Isaac Frost,Nicols, Dll dan hanya tinggal beberapa saja yg belum karena diharuskan sign-in psn terlebih dahulu untuk membukanya.
    Game ini sudah sy test dan work 100% tanpa masalah. 👍,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Min kratos ente yakin Isaac Frost bisa langsung kebuka? Kalau iya keren nih, soalnya dulu ane mainin ni game harus kalahin dulu tu Isaac frost di final career mode biar bisa kebuka sumpah susah banget lawan tu orang badan gede full tatoan dan staminanya kyak gag habis-habis ane main ulang-ulang sampai di hari ke-7 baru kalah tu si Isaac frostnya hahaha..

      Delete
    2. Yakin gan klau ikuti tips yg sy berikan diatas pasti Isaac Frost bisa langsung terbuka dan bisa dipakai juga, orangnya itu botak yg sarung tinju warna biru lihat gambar diatas, overall ratingnya 95 mungkin itu boxer yg terkuat pantas memang sulit untuk mengalahkannya.

      Delete
    3. Ok mantep min, syang ni game sudah ane hapus dulu hasil inject sebelum ada han. Bookmark dulu min nanti kalau ane kepingin main lagi langsung download yang ini saja biar langsung dapet Isaac frost di awal

      Delete
  2. Request dragon ball z xenoverse

    ReplyDelete
  3. mantanb bang,,,ane nyerah dulu ngalahin Isaac Frost,,,izin sedot,,,

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Ane sebenernya dah ada FNC ini, tapi belum ada dlcnya, btw kalo mau install ulang itu save game ato game data yang lama mesti dihapus dulu ga gan ?

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Kok game nya ndk bisa mas? Wktu mau dimainkan balik lg ke menu utama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan kamu sudah mendownload semua part.rar kemudian ekstrak dengan benar gamenya dan install secara berurutan. Selama semua tahapan diikuti dengan benar sy jamin gamenya work 100% karena sebelumnya sudah sy test terlebih dahulu, btw khusus game ini sudah ada pengunjung lain yg mengkonfirmasi bahwa gamenya work 100 % juga.

      Delete
  8. Replies
    1. Linknya barusan sudah sy cek masih aktif dan tidak ada error sama sekali, silahkan dicoba dengan teliti lagi.

      Delete